Jumat, 30 Januari 2015

KALIAN...


ITUKAH KALIAN

Hal yang sulit bahkan tak akan kulupa dari kalian adalah karakter kalian masing-masing…
·         Ridha yang over lebay tapi cerdas serta humoris. Tapi, bakatnya yang terpendam membuatku kagum akan hal itu.bakatnya dalam bidang vokal,terutama saat menjadi imam shalat,suaranya yang …subhanallah,,membuat kami khusyuk shalat.. Terlalu banyak hal yang make our proud about ridha.
·         Nisa yang sering kupanggil sebagai saudaraku,yang alay tapi genius.
·         Hikmah yang sering mengejekku,membuatku jengkel akan tingkahnya itu,tapi dialah yang unggul
·         Rifky yang mungkin pernah dalam seminggu tak pernah ngobrol ataupun bicara padaku,tapi tingkah pendiamnya itu mengagumkan kami yang sangat alay.
·         Fitri yang seperti seorang jenaka atau pun orang yang lelucon, tapi di balik itu dia memiliki karakter setia serta pandai.
·         Sari yang sering sekali berbeda pendapat denganku dan sulit untuk dipertemukan,kadang membuatku jengkel tapi dibalik itu,dia sering membantuku serta ia sosok yang juga bisa dibilang pintar.
·         Arifah yang sering menegurku bila berbuat salah, dialah seorang siswa bijak yang pernah kutemui selama 9 tahun aku menempuh pendidikan sekolah.
·          Nilna yang sering kusapa dengan panggilan “inna” meskipun ia jengkel akan tingkah ku itu, tapi dialah sosok teman yang banyak memberiku nasihat serta ajaran-ajaran yang belum sempat kutemui sebelumnya.
·         Ilham yang aku sebut sebagai mesin penghafal materi itu, aku tidak terlalu dekat dengannya,tapi tingkah mengagumkannya itu sering kali membuatku jadi iri padanya.
·         Widya sosok wanita yang sangat kalem, aku tidak terlalu dekat dengannya, tapi satu hal darinya yang ingin ku miliki..senyum manis yang terpancar dari pipinya meski dibaliknya terselip luka yang tak terbalut oleh perban.
·         Isra seorang rocker sekaligus seorang ustaz yang menjengkelkan, membosankan..tapi tingkahnya itu hanya sementara. Ia tak sanggup hidup menjengkelkan berlama-lama karena aku yakin diapun tidak tau apa yang membuatnya bersikap seperti itu. Tapi,jangan salah paham tingkahnya tak menutupi kecerdasaannya.
·         Tillah yang bermata sipit,menjengkelkan,sangat polos tapi lebay.perkataan yang keluar dari mulutnya bagaikan sebuah pisau yang baru di asah serta tergores dilengan. Pedis,sakit,tak terobati dengan kata-kata..yah itulah dia.tapi karakternya yang sering curhat,membuatku tertawa.
·         Awaliah seorang ustazah arab dikelas kami.yah,,sikap penolongnya lah yang menyelamatkan kami dari amarah guru bahasa arab.
·         Asruddin yang sering kami sapa dengan sapaan”cudding”.tak banyak hal yang kuungkap darinya. Tapi satu yang mengesankan bisa dibilang ia sosok yang tawadhu.ia sering dibuli,dijahilin bahkan di ajak berantem sama teman sendiri. Yah, dari penampilan sih memang kurang,tapi dari segi kecurangan, dia ambil tuh.
·         Cica seorang anak remaja yang sepertinya baru saja melalui masa pubernya,sosok yang bawel,cerewet,cempreng tapi lucu.
·          Andin seorang yang aneh, cuek,menjengkelkan tapi bisa dibilang pintar serta misterius
·         Wakifah yang sering di sapa kiki, siswa bermata 4 plus, sangat mudah bergaul,ramah,cerewet tapi pintar
·         Lisa yang bisa di sebut 11 12 dengan rifky. Bedanya, lisa tetep gabung dengan temen-teman. Dia sosok yang pendiam,mengherankan tapi ramah.
·         Indah yang juga 11 12 dengan cica. Yah..wajar sih karena ada hubungan nasab. Ia sosok yang baik, bawel,manja,lebay serta Mrs.song
·         Nining sosok pecinta tantangan,pecinta anime, serta bisa juga di bilang aneh. Tapi, dia baik,sering membantu teman.
·         Difin yang dulunya ku sebut sebagai orang misterius. Ia banyak mengalami perubahan semenjak dekat dengan tillah. Dia sering sekali mengeluarkan kata-kata bijak yang menyinggung kami semua.
·         Marwa yang pernah menjadi best couple ku, juga banyak berubah.entah karena apa!!tapi, ia selalu ramah dan baik padaku
·         Nismel atau ame sosok yang cantik,pintar dan sangat percaya diri. Karakter PD nya itu yang sering membuat kami tertawa tapi bahkan membuat kami malu sebagai teman kelasnya..^_^
·         Nunu orang yang juga sangat lebay tapi pintar.
·         Aswar sicebol manis katanya,suka mengejek tapi kadang-kadang baik.
·         Alfikhsan yang sok cool tapi kenyataannya tidak. Seorang teman yang sering ku sebut sosok penampakan.
·         Ikhsan atau yang lazim ku sapa IR..sosok yang juga lebay, tapi kalau nyanyi, sangat menghayati dan ekspresionis.
·         Ansof siswa yang cadel tapi perhatian dan baik sama teman
·         Ferbas seorang keturunan putih dari benua eropa..itulah sebutan dari kami. Sosok yang diam-diam cerdas tapi mengherankan.


Nunu, Aswar, Alfikhsan, IR, Ansof serta Ferbas, aku tidak terlalu tau karakternya leih dalam karena kami baru bertemu di kelas 9 kecuali Aswar dan Ferbas, aku sudah ketemu di kelas 7 tapi terpisah lagi.

4 komentar:

  1. sosok AYU ANNISA AKMALYAH adalah seorang Teman Yang Heboh ketawanya
    orangnya baik, ramah, manis senyumnya.. serta orang yang humoris(kalau ada lucu dia yang pertama ketawa :) )
    Ingat yu... Kamu lupakan aku deh pas kelas 1 semester 2 di 7 RMBI..
    hikshiks,,,,, :'(

    BalasHapus
  2. walaupun kami berbeda-beda karakternya tapi itulah kami disatukan dengan perbedaan...... dengan bakat yang hebat..... thank's for all zobat....,,,,!!!!!!

    BalasHapus
  3. Love you so much my friends!!!! :) Keep forever our FRIENDSHIP!! OKOKOK!!!!!!!!!!

    BalasHapus