Rabu, 20 Mei 2015

SUARA HATI SANG PEMIMPI

Puisi ini saya tulis spesial untuk sahabat-sahabat saya yang selalu menyuport saya untuk tetap semangat dan menjadi lebih baik dalam menulis..
LOVE YOU DREAMERS..PUISI INI UNTUK KALIAN                         

                              SUARA HATI SANG PEMIMPI

Untuk kalian yang selalu ku cintai...
Takkan kutukar senyumanku dengan airmata demi kalian
Takkan kutumpahkan air mata kesedihan demi kalian
Aku akan selalu merasa baik bersama kalian
Karena kalian Jiwaku..

Hatiku akan menjadi tempat tinggal sebongkah mimpi
Dadaku akan menjadi sumur kebahagiaan itu
Ketika hujan menjadi sebuah kebanggaan
Ketika kebersamaan melahirkan mimpi..

Sebuah kebersamaan yang berawal dari seulas senyum
Aku dapat melihat para pemimpi..
Aku dapat melihat berbagai mimpi di sana..
Di ujung mimpi terukir nama "Sang Pemimpi"
Sungguh,,derai air mata haru membasahi pipiku..

Tuhanku,,
Mungkinkah air mata akan mengembalikan mimpi itu?
Akan kah pelukan mereka akan mengakhiri mimpi itu?
Saat genggaman itu tak ingin kulepaskan
Saat senyum itu ingin ku kembalikan
Saat mereka hendak menghapus derai tangisku..
Saat itulah mimpi berada di  depan mata..

Melalui mereka inilah,Tuhan berbicara..
Dan dari sinar lembut tatpan mata mereka,
Aku mulai tersenyum pada dunia..
Sebab sesungguhnya,kehidupanlah yang memberi pada kehidupan..
Sedangkan aku, yang mengira diriku seorang pemberi,..
Sebetulnya hanyalah seorang saksi keberhasilan kalian...


          Watampone,Jum'at 24 April 2015



1 komentar:

  1. Makasihh,,, Teman ,,,, Menjadi salah satu keindahan dalam sejarah diriku,,,
    Sampai Jumpa di masa depan kita yang cemerlang dan sukses...!!!
    Salam DREAMERS!!!
    Show Your Dream NOW!!!

    BalasHapus