Minggu, 15 Februari 2015

Because Dady Is My Life

aku selalu menyebut kata"Ayah" hampir disetiap ceritaku pada kalian.karena apa? aku ini lain daripada kalian.terserah kalian mau bilang apa mengenai saya.karena saya masih resmi milik ayahku.aku tidak seperti kalian yang setiap ceritamu menyebut nama pacar yang kamu sayang, yang kamu cinta,kejutan yang diberikan untukmu,dan lain-lain. aku sangat yakin orang sepertimu itulah orang yang kurang dekat dengan ayahnya,dan bahkan mungkin seringkali menyakiti seorang ayah. sungguh durhaka kalian...kalian tidak sadar???dibalik tingkah mu itu,terselip luka dalam diri seorang ayah.ku tau, tidak ada manusia yang sempurna,namun kita tidak perlu menjadi manusia yang sempurna, cukup menjadi orang yang baik dan membanggakan orang tua
apakah kamu sadar mengapa ayahmu mendiamkan tingkah mu itu???karena dia hanya ingin melihat senyum yang tampak diwajah anaknya.banyak orang yang sering kali meledekku" hahahaha...Anak antar jemput"kalian fikir cacian itu bisa mengubah gelarku itu???menurutku TIDAK sama sekali...justru aku malah akan tersenyum,aku anak antar jemput berarti orang tuaku masih perhatian dan sayang padaku.meski sedikit merepotkannya, yang jelas aku terhindar dari ocehan orang yang mengatakan"anak tak terdidik oleh orangtuanya". secara tidak sadar kamu mempermalukan dirimu sendiri dan juga orang tuamu. Sekarang sadarlah!! jadikan lah ayahmu kekasihmu di masa remajamu...
Ayah tempat cerita,ayah tempat minta uang dan ia pun memberi uangnya,ayah akan berbagi pengalaman dengan anaknya serta ambilah perilaku terpuji dalam diri seorang ayah.
kupikir,, tak masalah jika aku menyebut dan membanggakan ayahku dalam setiap ceritaku,aku rasa kalian meledekku hanya karena kamu iri padaku bukan???
kupikir apa sih manfaatnya pacaran di masa remaja?? apa hanyauntuk gelar?atau bahan cerita kalau kamu sudah punya mantan di masa SMP??entahlah aku tidak mengerti pikiranmu mengenai hal itu.
Pacar...kita tidak bisa minta uang sama pacar,minta uangpun belum tentu cukup yang diberinya. berbagi pengalaman?? aku yakin pengalaman pacar kamu tidak seluas dengan pengalaman yang ayah miliki. Dunia orang yang pacaran itu sangatlah sempit.
So...Dady is my parent,my lovely,my friend,my motivator, my idol and My Bank,,,:)

3 komentar:

  1. thank's....,, terima kasih atas peringatannya,,, BETUL "anak antar jemput" memang anak yang sangat bahagia,,.......

    BalasHapus
  2. AKU BANGGA JADI ANAK ANTAR JEMPUT....... THANK'S TO MY FATHER

    BalasHapus